Senin, 10 September 2012

Ayu Larissa Putri

Hai teman-teman, aku mau ngenalin nih temenku namanya Ayu Larissa Putri, panggil aja dia Ica. Sebelum aku memperkenalkan Ica kepada kalian semua, pertama-tama aku mau cerita nih tentang pertemuanku dengan Ica yang sangat singkat banget. Saat itu ada hari pengambilan kwitansi pembayaran alat di Universitas Airlangga, di atasnya kantin Fkg, anaknya lagi ngomong-ngomong sama temennya, aku langsung aja minta fotonya (padahal nggak kenal, SKSD gitu), yah lumayanlah buat ngisi tugas ospek. Selanjutnya, nih aku kenalin lebih lanjut. Ica, nama dentalnya adalah Atrofi, dari kelompok Konservasi 1. Tempat lahirnya di Surabaya, tanggal 25 Maret 1994. Asal kota adalah Surabaya (sama kayak aku). SMAnya di SMA Negeri 2 Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar